Bahasa Inggrisnya Patungan

Soal Adjective Belajar Bahasa Inggris Iman Prabawa

Nah teman-teman di soal adjective belajar bahasa Inggris Iman Prabawa ini saya mau memberikan beberapa soal ya kepada teman-teman, kan kemarin kita sudah membahas mengenai apa itu adjective ya. 

Langsung aja ya kita lihat pada soal yang pertama ini. Di soal yang pertama ini tugas teman-teman adalah menggaris bawahi kata yang termasuk ke dalam adjective dari kalimat-kalimat yang ada di bawah ini. Ada 10 soal di bawah ini, silakan teman-teman garis bawahi yang mana yang termasuk adjective. 

Yuk mari kita lihat soal adjectivenya di bawah ini :
  1. There is an empty room upstairs.
  2. It’s a hot summer.
  3. You are so kind.
  4. Don’t be crazy.
  5. This park is clean and green.
  6. Many people exercise to keep healthy.
  7. I think these eggs are rotten.
  8. We are all bored. There isn’t anything to do.
  9. The pupils don’t find the joke amusing.
  10. James was absent because he was ill.

Soal Adjective Bagian Kedua

Selamat mengerjakan ya, kemudian saya mau memberikan soal adjective yang bagian kedua ya. Teman-teman silakan lihat pada gambar di bawah ini.

Soal Adjective Belajar Bahasa Inggris Iman Prabawa

Nah nanti tinggal teman-teman comot aja kata-kata yang ada di gambar tersebut lalu masukkan ke dalam kalimat soal di bawah ini. Ada 8 soal jadi masing-masing kata pas akan masuk di salah satu kalimat berikut ini. Langsung aja yuk kita lihat soalnya :
  1. The ice cream is very _________.
  2. It’s very _________ in summer.
  3. The company is giving away _________ gifts to its customers.
  4. They live in a _________ house.
  5. Jean is wearing a _________ skirt.
  6. The climbers are climbing up a _________ mountain.
  7. These puppies are very _________.
  8. Many _________ people have no home.

Nah selamat mengerjakan ya teman-teman. Saya kali ngga ngasih jawabannya ah. Teman-teman semoga bisa mengerjakan dengan benar ya. Saya kasih sedikit panduan dalam mengerjakan soal ini adalah teman-teman bisa membaca lagi penjelasan saya berulang-ulang di artikel saya yang terdahulu atau teman-teman bisa coba browsing dan search hingga teman-teman nanti bisa menjawab soal-soal ini dengan benar.

Kalau begitu saya sudahi dulu nih soal adjective belajar bahasa Inggris Iman Prabawa ini, sampai ketemu lagi di sharing saya berikutnya ya. See you guys.. 

Komentar