Arti the Hell

Bahasa Inggrisnya Keringat Dingin

Hello everyone, kali ini kita akan membahas bahasa Inggrisnya keringat dingin. Penasaran? Yuk langsung saja kita bahas.

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Bahasa Inggrisnya Keringat Dingin

Nah ini kebetulan mister Dennis membahas mengenai hal ini. Siapa sih mister Dennis? Buat teman-teman yang belum tahu siapa itu mister Dennis, mister Dennis adalah seorang guru bahasa Inggris yang berasal dari Amerika Serikat. Jadi pastinya kita lebih percaya ya sama penutur asli bahasanya langsung.

Yuk kalau begitu kita tonton saja langsung di menit 3:51 dia menjelaskan mengenai hal ini.


Di situ mister Dennis mengatakan bahwa bahasa Inggrisnya panas dingin (*dia salah nih maksudnya adalah keringat dingin), maklum kan mister Dennis itu bahasa Indonesianya ngga sefasih kita tho, jadi ya dimaklumi saja. Kan kita belajarnya bahasa Inggris sama dia, bukan begitu bukan?

Nah mister Dennis mengatakan kalau bahasa Inggrisnya keringat dingin itu adalah,
Cold sweats.
Di situ dia memberikan contoh kalimat,
I have cold sweats. The AC is on but I'm sweating.
Yang kalau saya artikan ke bahasa Indonesia artinya yaitu,
Gue keringat dingin nih. AC-nya hidup tapi gue keringetan.

Nah kurang lebih seperti itu bahasa Inggrisnya keringat dingin. Semoga bisa bermanfaat ya buat kita semua. Kalau begitu sampai ketemu lagi and I'll see you again very soon. Bubye now.

Komentar