Arti Good At

Arti Sneak In

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Iman Prabawa. Kali ini kita akan membahas arti dari frasa kata [sneak in] dan seperti biasa, kita akan menonton cuplikan adegan dari film di mana frasa kata [sneak in] ini diucapkan.

Arti Sneak In

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Kalau begitu yuk langsung saja kita bahas arti dari frasa kata [sneak in] ini.


Arti Sneak In

[Sneak in] kalau saya lihat di kamus The Free Dictionary by Farlex didefinisikan sebagai sebuah idiom yang artinya adalah menyelinap masuk secara diam-diam.

Di bagian bawah nanti kita akan melihat contoh-contoh di mana idiom [sneak in] ini diucapkan dan di situasi seperti apa sehingga kalian bisa lebih mengerti dan memahaminya.


Contoh Penggunaan Sneak In

Contoh yang pertama, saya temukan frasa kata [sneak in] ini diucapkan di film Jumanji, Welcome to the Jungle (2017). Mari kita tonton cuplikan adegannya di bawah ini.


Pada cuplikan adegan di atas, mereka lagi berusaha untuk nyelinap masuk ke dalam gudang transportasi untuk kemudian mencuri pesawat yang ada di sana dan kemudian mereka gunakan untuk aksi mereka menyelesaikan misi di Jumanji tersebut.

Jadi, dari cuplikan adegan di atas kita bisa melihat bahwa [sneak in] itu merupakan menyelinap masuk ke dalam suatu tempat yang dilakukan secara diam-diam dan bukan secara terang-terangan.

Kalau begitu sekian dulu sharing dari saya mengenai arti dari frasa kata [sneak in] ini dan kalau nanti saya menemukan lagi contoh-contoh yang lain di mana diucapkan frasa kata [sneak in] ini, Insya Allah, akan saya update lagi artikel ini.

Sampai ketemu lagi, and I'll see you soon. Bye now.

Komentar